Iklan

Jumat, 04 Mei 2018

Soal Ulangan dan Penilaian Harian, Tengah dan Akhir Semester

Mei 04, 2018
blog soal ulangan dan penilaian
Kegiatan ulangan merupakan sebuah refleksi yang dilakukan oleh seorang Guru setalah menyelesaikan sebuah materi atau pembelajaran baik untuk Tema dan Sub tema. Kegiatan tersebut dapat berupakan UH PH, UTS PTS, UAS PAS pada Semester 1 dan 2 ( Ganjil/Genap ). Kegiatan tersebut dilakukan pada samua jenjang pendidikan baik dasar, menengah dan atas.

Kegiatan ulangan yang kini berganti dengan kata penilaian merupakan salah satu kondisi dimana kita sebagai Guru melihat tingkat kesuksesan dalam pembelajaran yang telah kita laksanakan. Maka itu kegiatan tersebut sangatlah penting untuk dilaksanakan baik untuk peserta didik juga Guru. Untuk Siswa-siswi pada jenjang SD MI, SMP MTs, SMA MA SMK MAK kegiatan ulangan merupakan sebuah penilaian yang akan dicatat hasilnya oleh seorang Guru dan menjadi sebuah pegangan dalam memberikan nilai di akhir nanti.

Agar Nilai yang di dapat sangatlah baik tentunya seorang Guru harus memberikan pembelajaran yang maksimal, memberikan pengajaran sesuai dengan tupoksi baik dalam tugas mengajar, memiliki perangakat pembelajaran ataupun Administrasi. Semua itu haruslah Anda kuasai dan miliki disesuaikan dengan kurikulum yang digunakan apakah itu K13 / 2013 ataupun 2006/ KTSP.

Admin membuat Blog SoalPenilaian.blogspot.com yaitu dengan tujuan untuk membantu Bapak dan Ibu dalam mencari contoh soal dalam kegiatan ulangan dan penilaian. Harapan Admin dengan hadirnya Blog Soal ini dapat membantu mempermudah Anda dalam menemukan soal untuk diberikan sebagai kegiatan latihan ataupun sebagai dokumen utama.

Semoga blog soal dan penilian yang Admin buat ini bermanfaat bagi setiap Pendidik / Guru pada semua jenjang Pendidikan. Saya selaku Admin mengucapkan, selamat menyimak blog ini dan semoga apa yang tersaji dapat membantu Bapak dan Ibu.

Thanks for reading Soal Ulangan dan Penilaian Harian, Tengah dan Akhir Semester

Related Posts

Your Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Labels

Labels

Labels

Copyright © Soal Penilaian. All rights reserved. Template by CB Blogger